Jakarta
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Rabu, 31 Jul 2019 - 18:11:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Transjakarta Jawab Soal Bus Mangkrak di Ciputat dan Bogor

tscom_news_photo_1564571512.jpeg
Bus Transjakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Transjakarta membantah keterlibatan pihaknya terhadap sejumlah bus bertuliskan Transjakarta yang mangkrak di lahan kosong di bilangan Ciputat dan Bogor.

"Kami sebagai end user belum terlibat sama sekali. Kita enggak pernah terlibat," ujar Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT TransJakarta, Achmad Izzul Waro, di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Meski begitu, Izzul membenarkan bus yang mangkrak tersebut berasal dari pengadaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan pada 2013 silam.

Selain itu, pengadaan bus tersebut dikatakan Izzul sudah dibatalkan, sehingga menurut dia tidak ada kaitannya lagi dengan PT Transjakarta saat ini.

"Sebelum Transjakarta lahir, kami sebagai PT juga enggak tahu menahu bagaimana prosesnya dan juga nggak terlibat," tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah bus bertuliskan Transjakarta ditemukan terbengkalai di Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) Ciputat, Tangerang Selatan dan Dramaga Bogor.

Sejak tahun lalu stidaknya terdapat 300 unit bus Transjakarta dengan kondisi tak terawat parkir di lahan kosong. (ahm)

tag: #bus-transjakarta  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...