Bamsoet, Sosok yang Bisa Naikan Suara Partai Golkar

Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 05 Agu 2019 - 10:46:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1564976813.jpg

Bambang Soesatyo (Bamsoet) (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) dinilai sebagai sosok yang mampu menaikan suara Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Hal itu diutarakan Politikus senior Golkar Yorrys Raweyai yang menilai re-branding Bamsoet untuk Partai Golkar dianggap lebih berhasil mengangkat suara di Pemilu 2019.

"Jadi katakan begini, dua kader terbaik Golkar ada di pemerintahan Jokowi, di periode yang sama. Kita bisa lihat hasil evaluasi. Bagaimana dia (Bamsoet) membranding DPR dengan kondisi sekarang," kata Yorrys di Jakarta, Senin (5/8/2019).

"Terus pengenalan dia, mungkin background dia sebagai aktivis ya, jadi lebih merakyat," tambahnya.

Yorrys pun mengungkapkan, merosotnya suara Golkar di Pemilu 2019 akibat Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum lebih sibuk fokus sebagai Menteri Perindustrian.

Untuk itu, lanjut dia, karena kinerjanya yang buruk, sudah sepatutnya ada sosok pemimpin baru untuk menggantikan Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar.

"Kita lihat, pemilih milenial Golkar itu tidak sampai lima persen. Ini kan suatu keprihatinan. Sementara pemilih milenial di 2024 akan bertambah hampir dua kali lipat," tegasnya.(plt)

tag: #bamsoet  

Bagikan Berita ini :