Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 06 Agu 2019 - 12:06:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Buntut Pemadaman Listrik, Komisi VII Panggil Direksi PLN

tscom_news_photo_1565067993.jpeg
Pemadaman listrik (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Komisi VII DPR akan memangil jajaran direksi PLN (Persero) untuk menindaklanjuti padamnya listrik di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten pada Minggu 4 Agustus kemarin.

"Jadi kami sebagai Komisi VII yang menangani soal energi memutuskan untuk memanggil direksi pln dan kami akan bertemu siang nanti jam 13.00 WIB untuk membahas masalah ini," kata Anggota Komisi VII DPR Bara Hasibuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Politikus PAN itu mengungkapkan, dalam pertemuan nanti pihaknya ingin mengetahui penyebab padamnya listrik yang sangat merugikan masyarakat. Sebab, alasan yang disampaikan oleh PLN selama dua hari belakangan selalu berubah-ubah.

"Tidak konsisten dan ada penjelasan terakhir yang kami baca tadi malam bahwa penyebabnya kata kepolisian karena pohon. Jadi kita tidak tahu apa sebenarnya penyebabnya dan kita ingin mendengar langsung dari PLN," ungkap dia.

Selain itu, Komisi VII juga ingin mengetahui langkah apa yang diambil oleh PLN mengatasi gangguan listrik tersebut. Sehingga kejadian serupa tidak terjadi pada masa akan datang. (ahm)

tag: #pln  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement