Indobuildtech Jakarta 2019 Hadirkan Panelis Arsitek Profesional

Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 14 Agu 2019 - 13:57:08 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1565765828.jpg

General Manager PT Debindo, Raditia Zafir Ahmad (kanan). (Sumber foto : TeropongSenayan/Pandji.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Guna menawarkan solusi dan inovasi terkini, PT Debindo-ITE menggelar pameran IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center pada tanggal 21 sampai dengan 25 Agustus 2019.

General Manager PT Debindo, Raditia Zafir Ahmad mengatakan, produk yang dihadirkan pada acara IndoBuildTech pekan depan, akan menampilkan inovasi teknologi dan sinergi jasa konstruksi.

"Produk-produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta tentu menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses insalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam tema "Establishing Architactur 4.0" yang bermuara pada pengembangan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital," ujar Raditia kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Raditia menyebut dalam acara IndoBuildTech Jakarta pekan depan pengunjung pameran diprediksi capai 32.000 orang.

"Kami targetkan untuk pengunjung Event IndoBuildTech Jakarta 2nd Phase Di JCC ini, akan diprediksi 32.000 pengunjung selama 5 hari pameran," lanjut Raditia.

Tak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta turut menggelar seminar selama lima hari berturut-turut yang menghadirkan panelis arsitek profesional.

Satu diantara para peserta IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase juga memberikan kejutan promosi spesial dan peluncuran produk terbarunya dari Sandimas, yaitu perusahaan spesialis produk granit dan sanitary terkemuka di Indonesia. (Alf)

tag: #  

Bagikan Berita ini :