Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 14 Agu 2019 - 15:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Tak Akan 'Baper' Jika Ditinggal Gerindra

tscom_news_photo_1565771460.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politikus PKS Mardani Ali Sera mengatakan,partainya tak akan "sakit hati" jika nantinya Partai Gerindra betul bergabung ke pemerintah Jokowi-Ma"ruf Amin.

"Di politik enggak ada baper. Kita masing-masing punya satu garis bawahnya politik ke depan jangan lagi berpikir politik elite ya. Makin kompatible sikap parpol dengan aspirasi rakyat banyak, maka makin besar peluang parpol itu mendapat dukungan," kata Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Senayan, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

PKS sendiri, kata dia, akan tetap pada pendirian di awal, yakni akan tetap berada di luar pemerintahan sebagai oposisi.

"Kami di PKS diajarkan menjadi partai yang khidmat, yang melayani dan menurut saya sikap oposisi bagian dari harapan pemilih besar PKS," kata dia.

Walaupun, lanjutnya, memang oposisi yang baik itu tidak hanya satu partai. Tetapi jika Gerindra tetap akan masuk dalam pemerintah, PKS mau tidak mau akan siap menghadapi sendiri.

"Oposisi yang baik bukan sendirian. Tapi oposisi yang seimbang dan kuat karena itu PKS tidak bahagia ketika sendirian. Tetapi kalau itu adalah pilihan yang harus diambil ya harus siap. Karena PKS hadir dalam rangka untuk memperkuat konstitusi kita untuk mewujudkan kesejahteraan," pungkas Mardani.(Alf)

tag: #pks  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement