Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Jumat, 30 Agu 2019 - 15:39:07 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Kembali Tunjuk Gembong Warsono Pimpin Fraksi PDIP DPRD DKI Periode 2019-2024

tscom_news_photo_1567154347.jpg
Gembong Warsono (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPD PDIP Jakarta kembali menunjuk Gembong Warsono untuk memimpin Fraksi PDIP di DPRD DKI periode 2019-2024.Selain Gembong, PDIP jugamasih mempercayai Rio Sambodo untuk tetap menjadi Sekertaris Fraksi dan posisi bendahara pun masih tetap dipercayakan kepada Yuke Yurike.

“Untuk struktur kepengurusan Fraksi PDIP DPRD DKI periode 2019-2024 tak ada perubahan. Masih seperti periode sebelumnya,” ungkap anggota Fraksi PDIP yang sekarang ditunjuk sebagai Ketua DPRD DKI sementara, Pantas Nainggolan, di Jakarta, Jumat(30/8/2019).

Dikatakan Pantas, dengan selesainya pembentukan pengurus Fraksi PDIP periode 2019-2024 ini, diharapkan kinerja fraksi langsung berjalan. Sebab dalam waktu dekat ini DPRD DKI dihadapkan pada agenda pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) periode 2019-2024.

"Partaidiminta dengan selesainya pembentukan kepengurusan fraksi diharapkan bisa mendorong untuk percepetan pembentukan AKD. Karena fraksi kan kepanjangan tangan partai,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Gembong Warsono mengungkap terima kasih karena partainya masih mempercayainya untuk memimpin Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta.

“Tentu ini adalah amanah yang dipercayakan partai kepada saya. Dan saya harus menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Gembong.

Gembong pun mengatakan tugasnya dalam waktu dekat ini bagaimana bisa memproses percepatan pembentukan AKD.

“Ya, partai memang menugaskan saya bagaimana proses pembentukan AKD ini bisa berjalan cepat,” pungkasnya. (Alf)

tag: #pdip  #dprd-dki  #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...