Ragam

BJ Habibie di Mata Mantan Karyawan IPTN

Oleh Tardjono Abu Muas (Pemerhati Sosial) pada hari Kamis, 12 Sep 2019 - 01:10:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1568224695.jpg

BJ Habibie (Sumber foto : Ist)

Pertama-tama penulis menyampaikan duka cita yang dalam atas meninggalnya BJ Habibie. Semoga beliau senantiasa mendapatkan rahmat dan ampunan-Nya masuk ke dalam Surga-Nya. Aamiin

Sembilan belas tahun lamanya, penulis menjadi bagian dari belasan ribu karyawan dalam proyek berteknologi tinggi yang dirancang bangun oleh beliau. 

Selaku karyawan level terendah dari PT. Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN), penulis sangat bersyukur dan bangga dipimpin oleh Direktur Utama yang memiliki kecerdesan di atas rata-rata bahkan sangat diakui oleh dunia.

Rancang bangun pesawat terbang yang menjadi keahlian spesialis beliau telah diejawantahkan semua di IPTN. Setiap kali beliau berkesempatan memberikan arahan, beliau senantiasa memberikan motivasi bahwa melalui industri pesawat terbang ini bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju yang pada gilirannya harga diri bangsa Indonesia di mata dunia tidak dipandang sebelah mata.

Rasanya tidak cukup selembar dua lembar bila mau menuliskan kenangan indah menjadi bagian dari proyek berteknologi tinggi di bawah kepemimpinan beliau. 

Selamat jalan Pak Habibie dalam memenuhi panggilan Allahu Robbi, semoga segala jerih payahmu yang telah  didedikasikan untuk kemajuan negeri ini menjadikan berat timbangan amal sholehmu di sisi-Nya. Aamiin.. (*)

tag: #habibie  

Bagikan Berita ini :