Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 12 Sep 2019 - 16:35:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Misan Samsuri Dinilai Paling Tepat Jabat Wakil Ketua DPRD dari Demokrat

tscom_news_photo_1568280184.jpg
Politisi Demokrat Misan Samsuri (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi senior DemokratMisan Samsuri yang kembali berkantor di Kebon Sirih untuk periode 2019-2024 dinilai sosok yang paling tepat menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD dari Partai Demokrat.

Simpatisan Partai Demokrat, July Karyadi mengatakan, Misan Samsuri dikenal sebagai sosok yang sangat loyal kepada partai dan mempunyai banyak konstituen.

"Beliau sudah terbukti kapabilitas dan kualitasnya dengan bisa kembali terpilih melenggang sebagai wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta. Bahkan, dengan suara terbanyak dibandingkan sembilan kader Partai Demokrat lainnya," kata July melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/9/2019).

July menjelaskan, Misan Samsuri yang saat ini juga menjabat Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta merupakan sosok yang tepat untuk membawa partai berlambang bintang mercy itu memiliki peranan penting dan citra positif di legislatif.

"Saya kira kinerja beliau sudah terbukti dengan raihan suara 16.573 pada Pileg lalu. Kalau kinerjanya tidak baik dan tidak dekat dengan warga pasti Haji Misan tidak akan terpilih lagi," terang July.

Ia berharap, Misan Samsuri betul-betul bisa menduduki jabatan strategis sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Karena itu sudah menjadi keinginan kader-kader di akar rumput.

"Kami mendoakan Haji Misan Samsuri ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Demokrat. Semoga amanah itu kelak bisa diemban dengan baik dan membawa Partai Demokrat semakin jaya di Jakarta," tutup July. (Alf)

tag: #partai-demokrat  #dki-jakarta  #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...