Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 15 Sep 2019 - 21:25:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Malam Penghargaan Caleg Golkar, Airlangga dan Bamsoet Duduk Satu Meja

tscom_news_photo_1568557509.jpg
Agung Laksono, Akbar Tandjung, Airlangga, Aburizal Bakrie dan Bamsoet duduk satu meja di Ballroom The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPP Partai Golkar menggelar malam penghargaan kepada 85 kadernya yang maju ke kursi DPR RI. Acara ini digelardi Ballroom The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019) malam.

Pantauan di lokasi, sejumlah sesepuh Golkar tampak hadir. Mulai Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Tentunya, sang Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto juga hadir lebih dulu. Tampak jugaKetua DPR RI yang tak lain adalah Wakil Koordinator Bidang Pratama Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Bahkan, Airlangga dan Bamsoet yang digadang-gadang akan bertarunghead to head pada gelaran Munas Golkar Desember 2019 mendatang, tampak duduk satu meja.

Di meja yang sama, ada pulaSekjen Golkar Lodewijk Freidrich, Akbar Tandjung dan Abu Rizal Bakrie, serta Agung Laksono.

Diketahui, malam ini DPP Partai Golkar akan menggelar malam penghargaan kepada 85 kadernya yang maju ke kursi DPR RI. Penghargaan juga diberikan kepada seluruh kader sebanyak 574 yang telah ikut Pileg 17 April 2019 lalu.

Penghargaan ini akan dibagi dalam empat kategori berdasarkan perolehan suara. Pertama sertifikat untuk kader yang memperoleh suara sampai 10 ribu, medali perunggu untuk 10-50 ribu suara, medali perak untuk 50-100 ribu suara, medali emas untuk 100-200 ribu suara, dan platinum untuk di atas 200 ribu suara. (Alf)

tag: #partai-golkar  #dpr  #airlanggahartarto  #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fikri Faqih: Perluasan Jaringan Bantu E-commerce Bertahan di Era Pandemi

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Era Pandemi yang memotong mobilitas fisik masyarakat menjadi momen kejayaan bagi dunia digital. Tak ayal, banyak di antaranya sektor usaha memanfaatkan betul ketersediaan ...
Berita

KPK Telah Menerima 118 Laporan Terkait Saluran Bansos

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima 118 laporan dari masyarakat terkait penyaluran bantuan sosial (bansos) sejak aplikasi "JAGA Bansos" diluncurkan ...