Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Minggu, 15 Sep 2019 - 21:44:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Do'akan Anies Segera "Dapat Jodoh"

tscom_news_photo_1568558659.jpg
Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Anies Baswedan. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Wakil Gubernur (Wagub)DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendoakan agar Gubernur DKI Anies Baswedan segera mendapatkan jodoh,setelah nanti anggota DPRD DKI Jakarta baru periode 2019-2024menyelesaikan alat kelengkapan dewan (AKD).

"Saya doakan Pak Anies segera mendapatkan pendamping. Sekarang sudah tidak ada halangan lagi begitu DPRD baru selesai dengan kelengkapan dewannya. Dan segera menjadi agenda pertama setelah DPRD yang baru dilantik kemarin," kata Sandiaga Uno usai menjadi pembicara dalam acara Investastion From Different Background di Acara East Java Investival ini digelar di Grand City, Surabaya, Minggu (15/9/2019).

Diketahui, Sandiaga mengundurkan diri dari kursiWakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2018 lalu. Saat itu, Sandiaga mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 lalu.

Ditanya terkait wacana peluangkembali ke Balaikota DKI mendampingi Anies Baswedanmemimpin DKI Jakarta, Sandi menyerahkan hal tersebut kepadaPKS.

"Saya sudah sampaikan bahwa ini adalah haknya dari teman-teman PKS," ujar Sandi sembari tersenyum meninggalkan wartawan. (Alf)

tag: #sandiagauno  #dprd-dki  #pks  #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kolaborasi dengan Teater Abnon, LKB Bagikan Paket Bantuan untuk Seniman Betawi

Oleh windarto
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kolaborasi di jalan kebaikan memang sudah seharusnya dilakukan agar daya gunanya lebih besar. Hal ini disadari betul oleh Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) ketika ...
Jakarta

Anies Ingatkan Protokoler Pencegahan Covid-19 Saat Beribadah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan aktivitas ibadah secara bersama-sama seiring penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi mulai hari ...