Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 16 Sep 2019 - 16:47:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Pesan DPR Buat Lima Calon Pimpinan KPK Terpilih

tscom_news_photo_1568627246.jpg
Gedung KPK (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani meninta lima calon pimpinan KPK terpilih tetap konsisten untuk memimpin lembaga anti rasuah itu selama empat tahun kedepan. Jangan sampai, kata ia, ada penyerahan mandat kepada presiden.

"Terakhir mudah-mudahan Bapak, Ibu konsisten menjadi pimpinan selama 4 tahun. Jangan nanti di tenggah jalan mengembalikan mandat kepada presiden," kata Arsul di ruang rapat paripurna DPR RI, Senin (16/9/2019).

Dirinya pun meminta kepada lima calon pimpinan KPK yang baru saja disahkan oleh DPR RI ini tidak ikut terpancing dengan suasana yang tengah memanas.

"Pertama kita semua mengetahui di luar sana, di gedung KPK, teman-teman kita, banyak juga yang masih resiten terhadap bapak dan ibu selaku pimpinan KPK. Kami minta bapak dan ibu bisa menyikapi dengan bijaksana keadaan ini," jelasnya.

Sekjen PPP ini pun berharap lima calon pimpinan KPK terpilih lebih mengutamakan keberhasilan dalam pemberantasan korupsi.

"Saya minta gunakan prinsip menghindarkan kerusakan lebih utama dari pada mengambil manfaat atau kebaikan. Ini penting jadi landasan dalam pengambilan keputusan," tandasnya. (ahm)

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...