Berita

Bergerak ke Istana

Mujahid 212: PKI dan Komunisme Musuh Utama Pancasila

Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 28 Sep 2019 - 11:58:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1569646718.jpeg

Massa Mujahid 212 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Massa Aksi Mujahid 212 selamatkan NKRI mulai berarak dari sekitar Bundaran Hotel Indonesia dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, menuju Istana Negara pada Sabtu (28/9/2019) pagi.

Berdasarkan pantauan dilapangan, massa yang didominasi oleh umat Islam ini mulai bergerak ke Istana Presiden. Mereka membawa atribut bendera yang bertuliskan kalimat tauhid.

Tak hanya itu, beberapa di antara mereka turut membawa spanduk-spanduk berisi berbagai tuntutan kepada pemerintah, seperti Pidanakan Korporasi Pembakar Hutan, PKI dan Komunisme Musuh Utama Pancasila.

Sementara, aparat keamanan gabungan TNI/Polri pun sudah bersiaga sejak tadi pagi. Di sekitar Jalan MH Thamrin.

Demonstrasi ini diinisiasi oleh Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), FPI, dan ormas-ormas Islam lainnya yang tergabung dalam Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI.

Sebelumnya, Ketua Panitia Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, Edy Mulyadi, menegaskan bahwa umat Islam ingin ikut serta dalam arus pengubahan. Ia pun meminta umat Islam dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk ikut dalam Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI.

"Kita ingin memberikan kontribusi maksimal untuk perubahan bagi Indonesia yang lebih baik bagi NKRI yang berdaulat, yang kokoh dan berdaulat. Bagi NKRI yang menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia," ucapnya. (ahm)

tag: #aksi-212  

Bagikan Berita ini :