Oleh Ahmad Syaikh pada hari Minggu, 06 Okt 2019 - 10:39:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Yuk Berburu Makanan Khas Betawi di Festival Bongsang

tscom_news_photo_1570333178.jpg
Festival Bongsang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Buat kamu para pecinta malkanan khas Betawi rasa-rasanya wajib deh datang ke Festival Bongsang.

Pasalnya, di festival yang diselenggarakan di Jalan Raya Pasar Minggu Jati Padang, Jakarta Selatan sejak 5-6 Oktober ini menghadirkan beraneka ragam kuliner khas Betawi.

“75 persen stan yang berjualan dalam Festival Bongsang ini menjual makanan khas Betawi,” kata Koordinator Festival Bongsang Taufik Rahman di Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Ya, pengunjung festival akan disuguhkan beragam makanan khas Betawi mulai dari dodol Betawi, geplak, kue cincin, wajik, kembang goyang, kerak telor, bir peletok dan lain-lain.

Menariknya, pengunjung tidak perlu khawatir kantongnya jebol karena harga makanan yang dijual di festival ini masih tergolong bersahabat.

Seperti dodol betawi, geplak, kembang goyang, kue cincin, wajik, hanya dibanderol Rp15.000, bir peletok hanya Rp5.000, dan kerak telor Rp25.000.

Sekedar informasi Festival Bongsang merupakan acara kebudayaan yang diselenggarakan Kecamatan Pasar Minggu dan didukung Suku Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jakarta Selatan. (ahm)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...