Yuk Berburu Makanan Khas Betawi di Festival Bongsang

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Minggu, 06 Okt 2019 - 10:39:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1570333178.jpg

Festival Bongsang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Buat kamu para pecinta malkanan khas Betawi rasa-rasanya wajib deh datang ke Festival Bongsang.  

Pasalnya, di festival yang diselenggarakan di Jalan Raya Pasar Minggu Jati Padang, Jakarta Selatan sejak 5-6 Oktober ini menghadirkan beraneka ragam kuliner khas Betawi.

“75 persen stan yang berjualan dalam Festival Bongsang ini menjual makanan khas Betawi,” kata Koordinator Festival Bongsang Taufik Rahman di Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Ya, pengunjung festival akan disuguhkan beragam makanan khas Betawi mulai dari dodol Betawi, geplak, kue cincin, wajik, kembang goyang, kerak telor, bir peletok dan lain-lain.

Menariknya, pengunjung tidak perlu khawatir kantongnya jebol karena harga makanan yang dijual di festival ini masih tergolong bersahabat.

Seperti dodol betawi, geplak, kembang goyang, kue cincin, wajik, hanya dibanderol Rp15.000, bir peletok hanya Rp5.000, dan kerak telor Rp25.000.

Sekedar informasi Festival Bongsang merupakan acara kebudayaan yang diselenggarakan Kecamatan Pasar Minggu dan didukung Suku Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jakarta Selatan. (ahm)

tag: #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :