Oleh Ahmad Syaikh pada hari Minggu, 06 Okt 2019 - 10:39:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Yuk Berburu Makanan Khas Betawi di Festival Bongsang

tscom_news_photo_1570333178.jpg
Festival Bongsang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Buat kamu para pecinta malkanan khas Betawi rasa-rasanya wajib deh datang ke Festival Bongsang.

Pasalnya, di festival yang diselenggarakan di Jalan Raya Pasar Minggu Jati Padang, Jakarta Selatan sejak 5-6 Oktober ini menghadirkan beraneka ragam kuliner khas Betawi.

“75 persen stan yang berjualan dalam Festival Bongsang ini menjual makanan khas Betawi,” kata Koordinator Festival Bongsang Taufik Rahman di Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Ya, pengunjung festival akan disuguhkan beragam makanan khas Betawi mulai dari dodol Betawi, geplak, kue cincin, wajik, kembang goyang, kerak telor, bir peletok dan lain-lain.

Menariknya, pengunjung tidak perlu khawatir kantongnya jebol karena harga makanan yang dijual di festival ini masih tergolong bersahabat.

Seperti dodol betawi, geplak, kembang goyang, kue cincin, wajik, hanya dibanderol Rp15.000, bir peletok hanya Rp5.000, dan kerak telor Rp25.000.

Sekedar informasi Festival Bongsang merupakan acara kebudayaan yang diselenggarakan Kecamatan Pasar Minggu dan didukung Suku Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jakarta Selatan. (ahm)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Makanan dan Minuman yang Bisa Turunkan Kolesterol

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 14 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Makanan yang mengandung kolesterol dalam jumlah tinggi terkadang sulit untuk dihindari. Padahal kolesterol dianggap sebagai penyebab utama penyakit kardiovaskular yang ...
Ragam

Vaksin Covid-19 Sebabkan Wanita Mandul? Berikut Penjelasan Pakar Amerika

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ada informasi bahwa vaksin Covid-19 bisa menyebabkan kemandulan. Alasannya vaksin mengandung protein lonjakan atau disebut syncytin-1, yang terkait dengan fungsi plasenta ...