Oleh Fitriani pada hari Senin, 07 Okt 2019 - 20:13:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Kajari Tangsel Tinjau Proyek Gedung Layanan Publik

tscom_news_photo_1570453985.jpg
Rombongan Kajari Tangsel saat melakukan peninjauan pembangunan gedung pelayanan perijinan masyarakat, di Jalan Raya Promoter BSD City Serpong, Tangsel, Senin (7/10/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/fitriani.dok)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) --Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan peninjauan pembangunan gedung pelayanan perijinan masyarakat, di Jalan Raya Promoter BSD City Serpong, Tangsel, Senin (7/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Kepala Kejari Kota Tangsel Bima Suprayoga dan jajarannyamelakukan pengecekan hasil pekerjaan pada setiap sudut ruangan, dengan didampingi jajaran Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) Kota Tangsel.

Usai meninjau lokasi, meski enggan berkomentar, Bima tampak cukup puas dengan hasil pelaksanaan proyek tahun jamak tersebut.

Mewakili Bima, Kepala Seksi Intelijen Kejari Tangsel Setyo Adi Wicaksono mengatakan, proyek tersebut kinisudah memasuki tahapan finishing.

“Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) bersama DBPR dan Kontraktor pelaksana berupaya maksimal dalam pelaksanaan proyek ini, sesuai arahan dari Kepala Kejari Tangsel. Tadi sudah kita lihat bersama, hasilnya cukup memuaskan, kita juga berharap gedung ini dapat difungsikan dalam waktu dekat,” ujar Adi.

Hal serupa disampaikan oleh Kepala Bidang Gedung Perkatoran DBPR Kota Tangsel Hendri sumawijaya mengaku, bahwa proses pekerjaan sudah 90 persen.

“Alhamdulillah, kita bersyukur pelaksanaan pekerjaan sudah 90 persen, semoga apa yang sudah kita kerjakan ini dapat memberi manfaat yang besar untuk masyarakat,” pungkasnya. (Alf)

tag: #kejaksaan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Kementan dan IDI Kembangkan Aromaterapi Eucalyptus

Oleh Rihad
pada hari Senin, 06 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian (Kementan) menjajaki kerja sama dengan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) untuk mengembangkan produk aromaterapi berbahan dasar tanaman ...
Berita

Jemaah Haji Wajib Pakai Masker dan Dilarang Sentuh Kabah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Arab Saudi memutuskan untuk membatasi jumlah jemaah domestik yang menjalani ibadah haji hanya sekitar 1.000 jemaah guna mencegah penyebaran virus corona. Arab Saudi ...