Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 10 Okt 2019 - 20:22:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Selamatkan Partai, DPP MKGR Minta Bamsoet Tetap Maju di Munas Golkar

tscom_news_photo_1570713738.jpg
Bamsoet dan Airlangga (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum DPP MKGR Fahd Elfouz Arafiq meminta Bambang Soesatyo (Bamsoet) tetap maju dalam Munas Partai Golkar pada Desember 2019 memdatang.

"Mas Bambang Soesatyo harus tetap maju dalam Munas Partai Golkar nanti. Ini penting demi penyelamatan Partai Golkar,” ujar Fahd ketika melantik Ketua DPD MKGR Provinsi Bengkulu terpilih Tomi Edison, di Hotel Raffles City, Kamis (10/10/2019).

Dia menegaskan, MKGR sangat mendukung dan mengawal pemerintahan Presiden Jokowi hingga lima tahun ke depan.

Ketum PP AMPG Andi Nursyam Halid juga mengatakan, pentingnya penyelamatan Partai Golkar dari kekalahan pilkada serentak 2020 maupun Pileg 2024 mendatang.

”Kita semua sama-sama tahu partai ini sekarang di kelola serampangan, banyak mekanisme yang dilanggar dan kebijakan partai diambil atas dasar like or dislike," ungkapnya.

Menurut dia, penempatan posisi AKD di DPR hanya bargaining saja untuk memuluskan langkah Airlangga tetap menjadi Ketum DPP Golkar.

”Saya harap semua ketua DPD 1 jangan mau dengan iming-iming itu, kita semua harus tetap konsisten mendukung Bamsoet menjadi ketum DPP Partai Golkar,” kata Andi.

Senada, Ketua DPD MKGR Provinsi Bengkulu terpilih, Tomi Edison menyatakan Bamsoet harus tetap maju pada Munas Golkar mendatang.

Hal ini penting dilakukan untuk membantah isu miring tentang telah terjadinya politik dagang sapi atau hanya sekedar bagi-bagi jabatan di tubuh Partai Golkar.

”Jika beliau maju, kami MKGR Bengkulu siap jadi mesin pemenangannya di munas nanti" kata Tomi.

Menurut dia, Bamsoet maju dalam Munas Partai Golkar dengan niat baik untuk memperbaiki partai, sesuai dengan apa yang sudah di sampaikan dalam silaturahmi dengan seluruh pengurus DPD Golkar. (Alf)

tag: #bamsoet  #kisruh-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Lainnya
Berita

Fikri Faqih: Perluasan Jaringan Bantu E-commerce Bertahan di Era Pandemi

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Era Pandemi yang memotong mobilitas fisik masyarakat menjadi momen kejayaan bagi dunia digital. Tak ayal, banyak di antaranya sektor usaha memanfaatkan betul ketersediaan ...
Berita

KPK Telah Menerima 118 Laporan Terkait Saluran Bansos

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima 118 laporan dari masyarakat terkait penyaluran bantuan sosial (bansos) sejak aplikasi "JAGA Bansos" diluncurkan ...