Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 14 Okt 2019 - 22:56:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Disambangi Prabowo, Cak Imin: Kita Bahas Masa Depan Indonesia

tscom_news_photo_1571068615.jpg
Cak Imin dan Prabowo saat bertemu di Kantor DPP PKB, Raden Saleh, Senin (14/10/2019) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bertemuKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Senin (14/10/2019) malam. Pertemuan yang digelardi Kantor DPP PKB ini berlangsungtertutup.

Kepada awak media, Cak Iminmengaku,berdiskusi banyak hal, termasuk tentang masa depan Indonesia. Diakuinya, selama ini kerja sama PKB dan Gerindra juga sangat produktif.

"Kami tadi bukan hanya silaturahmi, berdiskusi banyak hal menyangkut masa depan pembangunan nasional, masa depan ekonomi kita, masa depan politik nasional, masa depan Indonesia adil, makmur, dan sejahtera," kata Cak Imin usai pertemuan di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Dia pun berharap, kerja sama PKB dan Gerindra terus berlanjut demi Indonesia. Dia mengatakan PKB dan Gerindra berkomitmen bekerja agar partai politik bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Kita bersama Pak Prabowo juga berdasarkan pengalaman beliau yang panjang, kita ingin terus bekerja sama bahu-membahu untuk segera menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. PKB dan Gerindra berkomitmen untuk terus bekerja sekuat tenaga agar partai-partai politik di tanah air kita bermanfaat semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat, rakyat, dan bangsa kita," ujar Cak Imin.

Sebelumnya, Prabowo menyebut pertemuan dengan elite parpol ini digelarkarena dirinya menghindari perpecahan. Prabowo pu menyebut, pertemuan antarpartai pentingdilakukan. Komunikasi antarpimpinan partai juha perlu dijaga.

"Kita harus menghindari perpecahan, apalagi yang mengarah ke fisik, harus kita hindari. Itu keyakinan saya, itu tekad saya, saya akan berjuang sekeras mungkin untuk kita selalu menghindari perpecahan. Karena itu, saya sangat bahagia saya merasa dekat dengan PKB dari dulu," ujar Prabowo di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Prabowo menyebut adu gagasan dan argumen bisa terjadi pada saat pertarungan. Namun, setelah kontestasi selesai, diperlukan penggabungan kekuatan demi kepentingan rakyat.

"Jadi saya merasa bahwa demokrasi kita memerlukan suatu kegiatan yang dinamis, kita perlu bertarung, kita perlu berkompetisi. Pada saatnya, sesuai konstitusi, kita adu gagasan, kita adu argumen, kita adu pemikiran, tapi begitu pertarungan selesai kita harus bertemu," kata Prabowo.

"Kita harus cari titik-titik persamaan dan negara seperti kita, memerlukan penggabungan semua kekuatan, untuk bekerja demi rakyat," sambungnya. (Alf)

tag: #cak-imin  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement