Jadi Ketua DPRD Lagi, Pras Sampaikan Terima Kasih ke Megawati

Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 15 Okt 2019 - 11:38:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1571114331.jpg

Megawati dan Puan Maharani (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi senior PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, setelah kembali ditunjuk sebagai ketua DPRD DKI periode 2019-2024.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati yang kembali menugaskan saya di periode ke dua (dewan) ini," ujar Prasetio setelah dikukuhkan sebagai Ketua DPRD, di DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Pras, panggilan akrabnya, mengatakan, setelah ini dirinya pun akan langsung tancap gas menunaikan fungsi dan tugas kedewanan. 

Dia juga mengaku, pada periode ini juga akan lebih fokus dalam menciptakan terobosan baru. Mengingat, pada lima tahun ke depan sudah bukan tahun politik, sebagaimana tahun lalu. 

Pras mengatakan, sudah mencatat sejumlah program prioritas yang akan diperjuangkan. Seperti pembenahan kawasan kumuh, permasalahan banjir, hingga pembangunan LRT dan MRT.

Pras bersama empat wakil DPRD DKI lainnya sudah ditetapkan nahkoda Kebon Sirih. Artinya, kini piminan DPRD sudah komplit untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab. 

Pras pun mengimbau seluruh anggota dewan untuk bekerja bersama-sama "Kita kerjakan pekerjaan rumah yang belum selesai ini bersama-sama," ujarnya.

Mohamad Taufik dari Gerindra, Suhaimi dari PKS, Misan Samsuri dari Partai Demokrat dan Zita Anjani PAN, resmi dikukuhkan sebagai pimpinan setelah mengucapkan sumpah jabatan, kemarin sore. (Alf)

tag: #prasetyoedi  #dprd-dki  #megawati-soekarnoputri  

Bagikan Berita ini :