Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 15 Okt 2019 - 11:38:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Ketua DPRD Lagi, Pras Sampaikan Terima Kasih ke Megawati

tscom_news_photo_1571114331.jpg
Megawati dan Puan Maharani (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi senior PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP MegawatiSoekarnoputri, setelah kembali ditunjuk sebagai ketua DPRD DKI periode 2019-2024.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati yang kembali menugaskan saya di periode ke dua (dewan) ini," ujar Prasetio setelah dikukuhkan sebagai Ketua DPRD, di DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Pras, panggilan akrabnya, mengatakan, setelah ini dirinya pun akan langsung tancap gas menunaikan fungsi dan tugas kedewanan.

Dia juga mengaku, pada periode ini jugaakan lebih fokus dalam menciptakan terobosan baru. Mengingat,pada lima tahun ke depan sudah bukan tahun politik, sebagaimana tahun lalu.

Pras mengatakan, sudah mencatat sejumlah program prioritas yang akan diperjuangkan. Seperti pembenahan kawasan kumuh, permasalahan banjir, hingga pembangunan LRT dan MRT.

Pras bersama empat wakil DPRD DKI lainnya sudahditetapkan nahkoda Kebon Sirih. Artinya, kini piminan DPRD sudah komplit untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Pras pun mengimbau seluruh anggota dewan untuk bekerja bersama-sama "Kita kerjakan pekerjaan rumah yang belum selesai ini bersama-sama," ujarnya.

Mohamad Taufik dari Gerindra, Suhaimi dari PKS, Misan Samsuri dari Partai Demokrat dan Zita Anjani PAN, resmi dikukuhkan sebagai pimpinan setelah mengucapkan sumpah jabatan, kemarin sore. (Alf)

tag: #prasetyoedi  #dprd-dki  #megawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...