Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 17 Okt 2019 - 14:52:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambangi Fraksi Golkar, PKS Belajar dari Partai Guru Bangsa

tscom_news_photo_1571315406.jpg
Jazuli dan Kahar di Ruang Fraksi Golkar, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Setelah menyambangi Fraksi PDIP, Pimpinan Fraksi PKS menyambangi tiga Fraksi sekaligus yakni Fraksi Golkar, Fraksi Nasdem dan Fraksi PKB, kamis (17/10/2019).

Saat bersilaturahmi ke Fraksi Golkar, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini yang memimpin silaturahmi mengucapkan terimakasih, atas kesempatannya untuk bersilaturahmi dengan jajaran pimpinan Fraksi Golkar.

"Silaturahmi ke Partai Golkar membuat "vitamin" yang begitu dahsyat, untuk menambah semangat dalam isu kebangsaan," kata Jazuli di Jakarta, Kamis (17/10/2019

Menurut Jazuli, silaturahmi dengan Fraksi Golkar, seperti silaturahmi dengan Partai Guru Bangsa.

"Senang rasanya bisa silaturahmi dan berguru langsung dengan Partai Guru Bangsa seperti Golkar". tutur pria yg akrab disapa UJ.

Lebih lanjut Jazuli menegaskan, baik di dalam ataupun di luar pemerintah kita tetap bersahabat.

"Apapun keputusan yg diambil partai, persahabatan dan pertemanan harus terus dijalin, demi kepentingan bangsa dan negara," ucap Jazuli

Sementara Ketua Fraksi Golkar Kahar Muzakar, menyambut penuh hangat jajaran Fraksi PKS yang hadir.

"Silaturahmi penting untuk menyatukan persepsi dalam rangka membangun bangsa," ujar Kahar.

Lebih jauh,Kahar menambahkan, meski nantinya berbeda dalam keputusan di dalam atau di luar pemerintahan, yang terpenting kita bersama menjalin hubungan baik.

"Banyak hal yang bisa kita kerjasamakan saat silaturahmi, terutama dalam membangun bangsa dan negara di masa mendatang. Bahkan kita akan agendakan silaturahmi ke Fraksi PKS," tutup Kahar.

Dalam silaturahmi yang berlangsung kamis siang, Fraksi PKS dihadiri segenap pimpinan Fraksi seperti Wakil Ketua Bidang Kinerja Adang Darajatun, Wakil Ketua Fraksi bidang Inbang Mulyanto, Wakil Ketua bidang Polhukam Sukamta, Wakil Ketua Bidang Kesra Netty Prasetyani, Sekretaris Fraksi Ledia Hanifah, Bendahara Fraksi Habib Aboe Bakar. (Alf)

tag: #partai-golkar  #dpr  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement