F-Gerindra Akui 2 Tahun Kepemimpinan Anies Belum Maksimal

Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 17 Okt 2019 - 20:40:10 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1571319610.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta menilai Anies Baswedan selama dua tahun kepemimpinannya sudah membenahi satu persatu permasalahan di Jakarta. Meskipun masih ada program yang belum maksimal dikerjakan oleh jajaran Pemprov DKI.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Syarif mengatakan, dalam dua tahun kepemimpinan Anies sudah banyak perubahan di Jakarta, salah satunya mendorong masyarakat menggunakan tranportasi masal yang sejatinya dibangun untuk memnuhi kebutuhan warga Jakarta. "Evaluasi dua tahun ini bisa dikatakan Pak Anies sudah on the track. Meskipun di sana sini masih ada kekurangan yang harus diperbaiki kaitannya dengan percepatan-percepatan program," kata Syarif saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

Syarif menuturkan, program yang sangat dirasakan dampaknya adalah peremajaan tranportasi melaui program Jak Lingko yang bertujuan untuk mengintegrasikan moda transportasi lain di Jakarta. Selain tranportasi masal, hal yang paling dibanggakan adalah penanganan tata kelola pendidikan dalam hal ini Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus. 

"(KJP) Plus cukup memuaskan bagi warga ibu kota," tuturnya. Syarif menyimpulkan, di tangan Gubernur Anies pengelolan administrasi Pemprov DKI berjalan dengan baik karena Pemprov DKI telah memperoleh Opini WTP sebanyak dua kali dari BPK.

"Yang paling penting tanggung jawab pemda yang menggunakan uang rakyat itu sudah 2 tahun berturut-turut mendapat penilaian dari BPK dengan status WTP. Artinya uang rakyat yang digunakan pemerintah selama ini bisa dikatakan adalah baik dan benar sesuai dengan rencana," ucapnya. (Alf)

tag: #dprd-dki  #partai-gerindra  #anies-baswedan  #pemprov-dki  

Bagikan Berita ini :