Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 17 Okt 2019 - 20:40:10 WIB
Bagikan Berita ini :

F-Gerindra Akui 2 Tahun Kepemimpinan Anies Belum Maksimal

tscom_news_photo_1571319610.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta menilai Anies Baswedan selama dua tahun kepemimpinannya sudah membenahi satu persatu permasalahan di Jakarta. Meskipun masih ada program yang belum maksimal dikerjakan oleh jajaran Pemprov DKI.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Syarif mengatakan, dalam dua tahun kepemimpinan Anies sudah banyak perubahan di Jakarta, salah satunya mendorong masyarakat menggunakan tranportasi masal yang sejatinya dibangun untuk memnuhi kebutuhan warga Jakarta. "Evaluasi dua tahun ini bisa dikatakan Pak Anies sudah on the track. Meskipun di sana sini masih ada kekurangan yang harus diperbaiki kaitannya dengan percepatan-percepatan program," kata Syarif saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

Syarif menuturkan, program yang sangat dirasakan dampaknya adalah peremajaan tranportasi melaui program Jak Lingko yang bertujuan untuk mengintegrasikan moda transportasi lain di Jakarta. Selain tranportasi masal, hal yang paling dibanggakan adalah penanganan tata kelola pendidikan dalam hal ini Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

"(KJP) Plus cukup memuaskan bagi warga ibu kota," tuturnya. Syarif menyimpulkan, di tangan Gubernur Anies pengelolan administrasi Pemprov DKI berjalan dengan baik karena Pemprov DKI telah memperoleh Opini WTP sebanyak dua kali dari BPK.

"Yang paling penting tanggung jawab pemda yang menggunakan uang rakyat itu sudah 2 tahun berturut-turut mendapat penilaian dari BPK dengan status WTP. Artinya uang rakyat yang digunakan pemerintah selama ini bisa dikatakan adalah baik dan benar sesuai dengan rencana," ucapnya. (Alf)

tag: #dprd-dki  #partai-gerindra  #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...