Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 18 Okt 2019 - 09:26:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Berpeluang Jadi Menteri, Edhy Prabowo: Saya Menghitung Hari Saja

tscom_news_photo_1571365614.jpg
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo disebut-sebut bakal mengisi salah satu kursi kabinet. Selain menteri pertahanan, orang kepercayaan Prabowo Subianto ini juga digadang-gadang sebagai menteri pertanian.

"Kita tidak mau geer karena semuanya berpulang pada pemegang mandataris masyarakat kita yaitu Pak Jokowi jadi kita menunggu saja yang jelas kita siap," kata Edhy di Jakarta, Kamis (17/10/2019) malam.

Kepada wartawan ia mengaku belum mengetahui siapa saja kader Gerindra yang ditunjuk Prabowo sebagai calon menteri. Namun ia menuturkan Prabowo, dan sejumlah politikus Gerindra lain kerap berguyon menyebutnya jadi menteri pertanian.

"Belum, belum resmi dong, kalau semuanya kan dalam batas guyonan," ujarnya.

Ia mengaku hanya bisa bersyukur lantaran namanya kerap disebut-sebut sebagai calon menteri. Edhy menegaskan bahwa ia tidak pernah meminta jabatan kepada Prabowo selama ini.

"Kalau kemudian Pak Prabowo menugaskan saya, secara prinsip ya namanya tugas ya kami harus jalankan. Enak nggak enak kan harus tetap dijalankan," tuturnya.

Dengan sikap Gerindra yang terbuka dan siap membantu pemerintah jika dibutuhkan, ia menuturkan bahwa siapapun kader Gerindra memiliki kans yang sama untuk bisa jadi menteri. Oleh karena itu dirinya tidak ingih terlalu tergesa-gesa menanggapi isu menteri.

"Kami menyikapi ini seperti lagunya mbak Melly Goeslaw kita menghitung hari saja," ucapnya.(plt)

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement