Oleh Fitriani pada hari Selasa, 22 Okt 2019 - 00:54:26 WIB
Bagikan Berita ini :

ULP Tangsel Gelar Koordinasi Monitoring Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa

tscom_news_photo_1571680466.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) - Pemerintah Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP), menggelar rapat fasilitasi dan koordinasi monitoring evaluasi pengadaan barang dan jasa, bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

Kepala Subbagian (Kasubbag) ULP Tangsel Deni Deniar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengsingkronkan data yang sudah masuk dalam pengajuan.

"Pada prisinnya rapat itu, memoniting di setiap SKPD mana saja yang belum mengajukan tender. Kemudian yang kedua untuk mengsinkronkan data yang sudah masuk pengajuan di kita, dan data yang ada di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)," ujar Deni, saat ditemui di Ruang kerjanya, pada Senin (21/10/2019).

Tak hanya melakukan evaluasi, menurut Deni, kegiatan tersebut juga untuk mengingatkan SKPD terkait pengajuan tender. Jika ada perubahan di anggaran perubahan segera untuk melaporkan perubahan di Bagian Layanan Pengadaan (BLP).

"Alhamdulillah kemarin berjalan lancar, dan ada beberapa dinas yang coba kita diskusi dengan mereka, salah satunya Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim)," terangnya.

Deni menjelaskan, bahwa evaluasi tersebut merupakan evaluasi per tri wulan ke tiga, di mana ia mengaku pada Perpres Nomer 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa. (Adv)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement