Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 22 Okt 2019 - 19:39:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali Masuk Kabinet Jokowi, Tjahjo Kumolo Sudah Dapat Restu dari Megawati

tscom_news_photo_1571747948.jpg
Tjahjo Kumolo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tjahjo Kumolo kembali mendapat kepercayaan menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tjahjo berterima kasih mendapat amanat tersebut.

"Saya dipanggil Bapak Presiden secara prinsip saya tetap diminta untuk membantu beliau dalam kabinet kerja yang pertama saya juga menyampaikan terima kasih membantu beliau di Kemendagri di kepala BNPP dan di akhir jabatan Plt Menkum HAM," kata Tjahjo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Tjahjo juga memgaku juga sudah mendapat restudari sang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia punsiap menjalankan visi Jokowi.

"Saya siap tugas, kedua sebagai partai menyampaikan siap tugas yang diizinkan ketua umum, untuk bantu presiden dan wapres," katanya.

Namun Tjahjo merahasiakan pos menteri yang ia jabat. Apakah menjadi Menko PMK?

"Saya nggak mendahului," pungkasnya. (Alf)

tag: #tjahjokumolo  #jokowi  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Jokowi Tunjuk Menhan Urusi Pangan, FPKS: Kemhan Terkesan Urusi Semua Hal

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 14 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Presiden Joko Widodo menunjuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk memimpin pengembangan lumbung pangan nasional pada saat kunjungan di Kalimantan Tengah, Kamis ...
Berita

PDIP: Pilkada Momentum Perkuat Konsolidasi Total Partai

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PDI Perjuangan sudah merampungkan rekomendasi dukungan untuk daerah basis di Pilkada serentak Desember 2020 mendatang. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ...