Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 29 Okt 2019 - 13:32:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Menhan, Prabowo Sudah Bisa Kunjungi Amerika Serikat

tscom_news_photo_1572330778.jpeg
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto sudah bisa mengunjungi Amerika Serikat, menyusul posisinya saat ini sebagai Menteri Pertahanan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan sudah tidak ada larangan bagi Prabowo untuk keluar negeri, khususnya ke Amerika Serikat.

Dasco mengatakan, Prabowo segera merencanakan perjalanan dinas ke Amerika Serikat. Menurut dia, Prabowo diundang untuk berkunjung ke Amerika Serikat, setelah dilantik menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet Indonesia Maju.

Dia menambahkan, sejak Prabowo menjadi Menhan, ada beberapa negara yang bersilaturahim kepada mantan Danjen Kopassus tersebut termasuk Amerika Serikat.

"Jadi begini, memang sejak menjadi Menhan ada beberapa dari negara yang bersilahturahmi kepada Prabowo termasuk dari tim Amerika Serikat," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Dia mengatakan dalam silaturahmi itu, juga disampaikan undangan kepada Prabowo untuk berkunjung.

Namun menurut Dasco, permintaan kunjungan itu belum bisa dipenuhi Prabowo karena kesibukannya setelah dilantik menjadi Menhan.

"Namun karena kesibukan Prabowo yang masih menata, mempelajari, dan membuat rencana-rencana untuk Kemhan, rencana keluar negeri itu termasuk ke Amerika belum terjadwalkan," ujarnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement