Oleh pamudji pada hari Sabtu, 02 Nov 2019 - 14:20:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Menang Telak, Iwan Bule Ketua Umum PSSI

tscom_news_photo_1572679202.jpeg
Komisaris Jenderal Polisi Mochamad Iriawan (Iwan Bule) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Komisaris Jenderal Polisi Mochamad Iriawan (Iwan Bule) terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2019-2023. Iwan meraih kemenangan secara telak dalam proses pemilihan di kongres luar biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Iriawan, yang biasa disapa Iwan Bule, meraih 82 suara dari 85 voter. Sebanyak tiga suara lainnya dinyatakan abstain, sementara satu voter yaitu Persis Solo "walk out".

Sementara itu, CEO Nine Sport Inc Arif Putra Wicaksono menerima kekalahan dalam pemilihan tersebut.

"Saya menikmati proses kekalahan saya. Alhamdulillah saya senang, sih, bisa tetap di sini sampai detik terakhir. Minimal saya bisa menunjukkan kepada para suporter kalau kekalahan itu bagian dari permainan," ujar Arif. (plt)

tag: #pssi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

DPR Tegaskan Indonesia-Belarusia Siap Kerjasama Bilateral Untuk Beberapa Sektor

Oleh Givary Apriman
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Duta Besar Belarusia Valery Kolesnic berkunjung ke Gedung DPR RI untuk membahas kerjasama bilateral antara kedua negara. Anggota Komisi X DPR RI Abdul Hakim Bafagih ...
Berita

Sama-sama Dokter, Keponakan dan Paman Wafat Terpapar COVID-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Seorang dokter, Putri Wulan Sukmawati meninggal dunia karena COVID-19, Minggu (5/7) malam. Saat ini, ia tengah menempuh program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Ilmu ...