Oleh pamudji pada hari Rabu, 06 Nov 2019 - 11:49:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Jenderal Idham: Saya akan Wakafkan Diri Saya

tscom_news_photo_1573015794.jpg
Kapolri Jenderal Idham Azis (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengaku siap menjalankan tugas sebagai pemimpin tertinggi Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Bahkan, dia siap mewakafkan dirinya kepada kepada negara dan institusi Polri.

"Amanah ini merupakan tanggung jawab dan saya akan wakafkan diri saya selama 14 bulan ke depan (hingga masa pensiun) untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri," kata Idham dalam sambutannya, di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Rabu (6/11/2019).

Selain itu, sambung Idham, dia juga akan melanjutkan perjuangan Kapolri terdahulu yakni Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian. Ia yakin dapat menciptakan sumber daya anggota yang mumpuni dan menciptakan situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang baik.

"Saya akan melanjutkan seluruh program yang dicanangkan bapak Mendagri, Kapolri sebelumnya, saya (akan) memantapkan soliditas TNI-Polri sebagai bagian pilar NKRI yang elah mengkristal untuk mengawal NKRI ini," papar Idham.

Tak lupa, Idham juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat agar dapat memimpin instansi Polri dengan baik dan bisa mengatasi segala gangguan untuk menjaga stabilitas masyarakat.

"Saya sadar betul tanpa bantuan bapak ibu sekalian tidak mungkin polisi biar berjalan sendiri. Kepada bapak Mendagri kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, institusi Polri akan "me-backup" bapak sepenuhnya akan memberikan pengamanan dimana pun kita berada untuk kita bekerja sama membawa NKRI ini aman tentram," tutur mantan Kabareskrim Polri itu.(plt)

tag: #kapolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

RUU Redenominasi Rupiah masuk Prolegnas, Legislator PKS: Tak Mendesak Saat Pandemi

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --  Kementerian Keuangan mengusulkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Perubahan Harga Rupiah atau Redenominasi masuk dalam program legislasi nasional (Prolegnas) ...
Berita

HNW Dorong Pemerintah Konsekuen Bantu Pesantren Atasi Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA meminta agar Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agama Republik ...