Oleh pamudji pada hari Kamis, 07 Nov 2019 - 08:01:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Riak-riak Kecil Dalam Munas Justru akan Membesarkan Golkar

tscom_news_photo_1573088505.jpeg
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Presiden Joko Widodo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Dinamika politik diprediksi akan menghangatkan perhelatan Munas Partai Golkar, Desember mendatang. Namun, dinamika tersebut justru akan membesarkan Golkar.

"Barangkali dalam munas nanti ada dinamika dan riak-riak kecil, itu bagian tradisi demokrasi Partai Golkar yang justru membesarkan partai," kata Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam peringatan HUT Ke-55 Partai Golkar di Jakarta, Rabu (6/11/2019) malam.

Dia menegaskan, seluruh komponen partai bertekad menjadikan munas sebagai momentum persatuan. Menurut dia, munas adalah forum tertinggi partai yang diikuti segenap kader dan pimpinan Partai Golkar dari seluruh penjuru Indonesia.

Airlangga kembali menegaskan komitmen seluruh komponen untuk menjadikan munas sebagai momentum persatuan yang hangat dan bersahabat.

Yang jelas, kata dia, seluruh unsur Partai Golkar bertekad untuk melangkah bersama setelah munas dengan menjadikan beringin sebagai pohon rindang tempat semua bernaung mengawal perjalanan RI.

"Kami bertekad mendukung pemerintahan Presiden Jokowi dalam menjaga stabilitas politik, memperkuat demokrasi Indonesia, dan memastikan pemerintah Indonesia mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja," kata Airlangga.(plt)

tag: #airlanggahartarto  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...