Oleh pamudji pada hari Selasa, 12 Nov 2019 - 22:07:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo akan Diskusikan Nasib Habib Rizieq dengan Jokowi

tscom_news_photo_1573571246.jpeg
Menhan Prabowo Subianto dan Habib Rizieq (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Polemik Imam Besar FPI yang hingga kini masih tinggal di Arab Saudi terus menghangat. Guna menyelesaikan polemik tersebut, Prabowo akan berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Juru Bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Prabowo akan melakukan pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri, Badan Intelijen Negara, dan Presiden Joko Widodo secara khusus untuk membahas hal tersebut.

Dahnil mengatakan Prabowo ingin melihat perspektif dari pihak pemerintah terkait hal-hal yang berkaitan dengan Rizieq. Dia juga akan melakukan pembicaraan secara khusus dengan Pemerintah Arab Saudi.

"Tadi Pak Menhan sampaikan beliau akan pelajari dan beliau juga akan berdiskusi dengan Pak Presiden Jokowi," kata Dahnil di Gedung Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

Dalam pertemuan Prabowo dengan Duta Besar Arab Saudi, Esam A. Abid Althagafi, Dahnil mengatakan tak ada pembicaraan terkait persoalan yang berkaitan dengan Rizieq.

Pertemuan itu, kata Dahnil, lebih fokus pada kunjungan kehormatan pihak Arab Saudi. (plt)

tag: #prabowo-subianto  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

RUU Redenominasi Rupiah masuk Prolegnas, Legislator PKS: Tak Mendesak Saat Pandemi

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --  Kementerian Keuangan mengusulkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Perubahan Harga Rupiah atau Redenominasi masuk dalam program legislasi nasional (Prolegnas) ...
Berita

HNW Dorong Pemerintah Konsekuen Bantu Pesantren Atasi Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA meminta agar Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agama Republik ...