Oleh pamudji pada hari Selasa, 12 Nov 2019 - 22:07:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo akan Diskusikan Nasib Habib Rizieq dengan Jokowi

tscom_news_photo_1573571246.jpeg
Menhan Prabowo Subianto dan Habib Rizieq (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Polemik Imam Besar FPI yang hingga kini masih tinggal di Arab Saudi terus menghangat. Guna menyelesaikan polemik tersebut, Prabowo akan berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Juru Bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Prabowo akan melakukan pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri, Badan Intelijen Negara, dan Presiden Joko Widodo secara khusus untuk membahas hal tersebut.

Dahnil mengatakan Prabowo ingin melihat perspektif dari pihak pemerintah terkait hal-hal yang berkaitan dengan Rizieq. Dia juga akan melakukan pembicaraan secara khusus dengan Pemerintah Arab Saudi.

"Tadi Pak Menhan sampaikan beliau akan pelajari dan beliau juga akan berdiskusi dengan Pak Presiden Jokowi," kata Dahnil di Gedung Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

Dalam pertemuan Prabowo dengan Duta Besar Arab Saudi, Esam A. Abid Althagafi, Dahnil mengatakan tak ada pembicaraan terkait persoalan yang berkaitan dengan Rizieq.

Pertemuan itu, kata Dahnil, lebih fokus pada kunjungan kehormatan pihak Arab Saudi. (plt)

tag: #prabowo-subianto  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...