Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 13 Nov 2019 - 13:44:14 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS DKI Pastikan Belum Ada Pergantian 2 Kandidat Cawagub DKI

tscom_news_photo_1573627454.jpg
Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi PKS DPRD DKIJakarta memastikan hingga kini belum ada penggantian dua mana kandidat Cawagub DKI yang telah diajukan ke Gubernur DKI Anies Baswedan. Dua kader itu adalah Ade Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Keduanya masih menjadi kandidat cawagub DKI.

Anggota F-PKS DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi mengatakan, hingga kini belum ada pergantian resmi dari Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu menjadi Adhayaksa Dault dan Nurmansyah Lubis.

"Intinya gini, secara formal belum ada. Secara formal ya, yang surat resmi kemudian diajukan ke Gubernur untuk menggantikan dua nama sampai detik ini belum ada," kata Suhaimi pada Rabu (13/11/2019).

Suhaimi mengakui secara informal banyak usulan nama cawagub yang ditujukan kepada PKS."Kalau usulan banyak. Usulannya kan kemarin itu empat nama itu. Termasuk Pak Adhyaksa juga muncul namanya dan seterusnya," ujarnya.

Meskipun begitu, lanjut Suhaimi, PKS tetap kepada kesepakatan awal dengan Gerindra yakni mengajukan nama Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

"Yang jelas itu belum ada perubahan. Kita pedomannya surat resmi. Jadi surat resminya itu belum ada dari DPP untuk mengganti dua nama itu sampai detik ini.
Kalau pembicaraan tidak resmi kan banyak banget," ucapnya. (Alf)

tag: #pks  #dki-jakarta  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...