Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 13 Nov 2019 - 21:26:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Ganggu Investasi di Indonesia

tscom_news_photo_1573655190.jpg
Situasi pasca ledakan bom yang terjadi di Markas Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi tadi. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan hari ini, Rabu (13/11/2019).

Dia menyebut, pemerintahan Jokowi-Maruf saat ini sedang fokus membangun tingkat kepercayaan kepada negara luar untuk berinvestasi di Indonesia.

"Dimana negara sedang berupaya melakukan konsolidasi agar investasi masuk, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi demi kemakmuran bangsa dan pencapaian target-target pembangunan," kata Bobby saat dihubungi, Rabu (13/11/2019).

Karena itu, Bobbymeminta Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme mengusut secara tuntas dalang dibalik aksi yang sudah dikatagorikan terorisme tersebut.

"Segera rapatkan barisan agar tercipta suasana yang kondusif, dan kesiapan aparat untuk cegah tangkal terhadap situasi ini ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan ledakan yang diduga bom terjadi di Markas Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi tadi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, sejumlah polisi disebut baru saja melakukan apel pagi. Menurut Polri, ledakan itu terjadi di sekitar kantin Mapolrestabes Medan. (Alf)

tag: #polri  #komisi-i  #dpr  #terorisme  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Kejar Kelompok Intoleran Yang Ganggu Acara Pernikahan

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 09 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polres Kota Surakarta masih memburu kelompok intoleran yang melakukan perbuatan anarki saat di Kampung Mertodranan Semanggi, Pasar Kliwon Solo, Jawa Tengah, Sabtu 8 Agustus ...
Berita

PDIP Pastikan Paslon yang Diusung Bebas Masalah Hukum

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan para calon kepala daerah yang diusung partainya sudah dipastikan tak memiliki masalah hukum ...