Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Ganggu Investasi di Indonesia

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 13 Nov 2019 - 21:26:30 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1573655190.jpg

Situasi pasca ledakan bom yang terjadi di Markas Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi tadi. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan hari ini, Rabu (13/11/2019).

Dia menyebut, pemerintahan Jokowi-Maruf saat ini sedang fokus membangun tingkat kepercayaan kepada negara luar untuk berinvestasi di Indonesia.

"Dimana negara sedang berupaya melakukan konsolidasi agar investasi masuk, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi demi kemakmuran bangsa dan pencapaian target-target pembangunan," kata Bobby saat dihubungi, Rabu (13/11/2019).

Karena itu, Bobby meminta Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme mengusut secara tuntas dalang dibalik aksi yang sudah dikatagorikan terorisme tersebut.

"Segera rapatkan barisan agar tercipta suasana yang kondusif, dan kesiapan aparat untuk cegah tangkal terhadap situasi ini ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan ledakan yang diduga bom terjadi di Markas Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi tadi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, sejumlah polisi disebut baru saja melakukan apel pagi. Menurut Polri, ledakan itu terjadi di sekitar kantin Mapolrestabes Medan. (Alf)

tag: #polri  #komisi-i  #dpr  #terorisme  

Bagikan Berita ini :