Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 21 Nov 2019 - 10:49:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Namanya Masuk Radar Cawagub Gerindra, Begini Penjelasan Ferry J Yuliantono

tscom_news_photo_1574308186.jpg
Ferry J Yuliantono (kiri) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry J Yuliantono menanggapi santai namanya masuk radar dalam kandidatcalon wakil gubernur(Cawagub) DKI Jakarta. Ferry bersama tiga nama lain diajukan Gerindra ke PKS sebagai kandidat alternatif atas kebuntuan dua jagoan kader PKS yang lebih dulu diusulkan keDPRD DKI.

"Ya, saya ada di antara empat nama (yang diusulkan Gerindra). Suratnya sudah ada di PKS, Jadi kita tunggu saja," kata Ferry di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019)

Meski masuk dalam bursa cawagub dari Gerindra, Ferry mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk mengisi kursi kosong peninggalan Sandiaga Uno.

"Enggak ada persiapan khusus. Jadi kita tunggu saja ya," ucap Ferry singkat.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik membenarkan ada empat nama kandidat cawagub terbaru dari Gerindra. Keempat nama tersebut adalah Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry J Yuliantono, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Riza Patria, dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

Empat nama tersebut telah diajukan kepada DPP PKS sebagai salah satu partai pengusung Anies-Sandi di Pilkada 2017 lalu. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...