TSPartai
Oleh Ilyas pada hari Jumat, 22 Mei 2015 - 19:09:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Kubu Ical: Buanglah Ego Pribadi dan Kelompok Demi Kebesaran Golkar

73ridwan-hisjam.jpg
Ridwan Hisjam (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ridwan Hisjam meminta semua kader Golkar agar mengedepankan kepentingan partai. Menurut kepentingan pribadi maupun kelompok harus dikesampingkan demi masa depan partai Beringin tersebut.

“Buanglah ego-ego pribadi, kelompok, atau kubu untuk kebesaran Partai Golkar,” kata Ridwan kepada TeropongSenayan, Jumat (22/5/2015).

Dalam upaya membangun islah atau penyatuan konflik di tubuh Golkar, ia minta kader bersatu padu, dan menghilangkan kubu-kubuan.

“Tidak ada kader PG (Partai Golkar) yang dibuang. Semua harus bersatu padu,” jelasnya.

Ia juga meminta elit-elit Golkar konsisten dengan pernyataannya selama ini dan menjadikan putusan PTUN sebagai yang terakhir.

“Seharusnya semua pimpinan PG tetap konsis dengan statemen-statemennya yang sudah pernah diucapkan, bahwa apapun keputusan PTUN/PN akan diterima, tidak diteruskan ke tingkat banding. Itulah baru dikatakan Kader mumpuni yang loyal pada PG,” jelas Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini.

“Saya berpendapat islah harus dilaksanakan dalam waktu segera dan sesingkat-singkatnya dengan leader yang memimpin islah Pak ARB, sedangkan yang lain memberikan dukungan, untuk kebesaran PG, khususnya proses PILKADA yang di depan mata ini.” (iy)

tag: #ridwan hisjam  #kisruh golkar  #islah golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...