Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 21 Nov 2019 - 13:42:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Rapimnas Hanura, 34 DPD Ingin Oso Jadi Ketua Umum Lagi

tscom_news_photo_1574318547.jpg
Osman Sapta Odang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- DPP Partai Hanura telah selesai mengelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Dari hasil Rapimnas ini memutuskan beberapa poin salah satunya 34 DPD meminta agar Osman Sapta Odang atau Oso kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanura untuk periode 2019-2024.

"Semua peserta Rapimnas meminta OSO kembali maju dicalonkan sebagai ketum dalam Munas nanti.Meminta Munas menetapkan OSO sebagai Ketua terpilih untuk memimpin 2019-2024. Secara aklamasi," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Benny Ramdani.

Selain itu, Benny menyampaikan bahwa peserta Rapimnas mendesak agar Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hanura dipercepat.

"Semua peserta rapimnas agar munas dipercepat akan digelar Desember tahun ini. Tinggal nanti DPP akan menindaklanjuti tempat dan waktunya di mana," jelasnya.

Dia juga menyampaikan, seluruh peserta rapimnas dan anggota sayap meminta DPP melakukan revitalisasi kepengurusan baik ditingkat DPP maupun DPD.

Selain itu para kader Hanura juga memberikan dukungan agar DPP Hanura melakukan penertiban terhadap aset partai yang sifat bergerak dan tidak bergerak yang tidak ada hubungannya dengan partai atau organisasi.

"Masih ada beberapa pihak yang menahan aset seperti kendaraan padahal bukan bagian partai lagi. Ini harus diambil," tegasnya.

Menurut dia, hasil Rapimnas ini sesuatu yang harus ditindak lanjuti oleh DPP. "Rapimnas adalah forum satu tingkat di bawah Munas. Rapimnas yang digelar sampai tadi malam. Adalah keputusan satu tingkat diambil genting dan mendesak," tandasnya. (ahm)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement