Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 03 Des 2019 - 19:10:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Ridwan Hisyam : Bamsoet Biasa Maju-Mundur, Saya Terus Maju!

tscom_news_photo_1575375013.jpg
Ridwan hisjam saat menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai Ceketum Golkar (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Langkah Ridwan Hisjam memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas X tak berubah atau terus maju. Dia tidak terpengaruh oleh menyerahnya Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang menyerah dan mundur sebagai Caketum Partai Golkar setelah bertemu Luhut Binsar Panjaitan dan para senior Partai Golkar.

"Lho mundur gimana! Kalau Bamsoet maju-mundur itu sudah biasa. Saya, Ridwan Hisjam terus maju!," ujar Ridwan Hisjam dalam logat Surabaya kepada TeropongSenayan, Selasa malam (3/12/2019) di Jakarta.

Ridwan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya siap menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Mengusung program Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar jilid II, dia meyampaikan dengan tegas siap bertarung dan beradu program melawan Airlangga Hartarto dan Caketum lainnya.

"Program saya jelas yaitu Reformasi Paradigma Baru Partai Golkar jilid II. Melalui program ini saya yakin akan membawa Golkar menang dan berjaya pada Pemilu 2024," ujar Ridwan Hisjam yang juga Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Jawa Timur V ini.

Ridwan menepis dikatakan tidak memiliki dukungan. Dia mengelak, dirinya selama ini mengaku dilarang turun melakukan penggalangan ke DPD I dan II. Namun dia meyakini bahwa para pemilik suara dalam Munas X Partai Golkar mendukung dirinya.

"Lho yak opo. Saya kan memang dilarang turun ke DPD I dan II. Soal dukungan nanti kita buka saja saat proses pemilihan dalam arena Munas," ujar Ridwan Hisjam yang juga mantan Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur era Ketua Umum Akbar Tandjung.(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Irwan: New Normal Bentuk Kekalahan Pemerintah Lawan Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Friday, 10 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Irwan menilai pemerintah telah salah mengambil kebijakan dalam penanganan pandemi Covid-19, yang berakibat terus ...
Berita

Tolak RUU HIP, Hari Ini Massa Gerak Jabar Gelar Unjuk Rasa Di Gedung Sate

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ribuan massa ormas Islam yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Komunis (Gerak) Jawa Barat (Jabar) akan melakukan unjuk rasa untuk menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila ...