Oleh Ahmad Syaikh pada hari Minggu, 08 Des 2019 - 12:37:29 WIB
Bagikan Berita ini :
Hari Ibu

Menteri PPPA Dorong Perempuan Indonesia Aktif Terlibat dalam Pembangunan

tscom_news_photo_1575783449.jpeg
Menteri PPA (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga mengajak perempuan Indonesia untuk terlibat aktif dalam pembangunan Indonesia.

"Momentum Hari Ibu kita harapkan mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan kemajuan," kata saat membuka jalan sehat untuk memperingati Hari Ibu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (8/12/2019).

Dia juga berharap, momen Hari Ibu dapat mendorong kemajuan Indonesia di berbagai sektor, mengingat kaum perempuan cukup besar dan berpengaruh guna mendukung tercapainya target tersebut.

"Saya berharap momentum tersebut dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua kalangan perempuan, baik di tingkat pusat maupun daerah," ujarnya.

Terakhir, Menteri PPPA juga meminta peringatan Hari Ibu menjadi tambahan motivasi dan semangat bagi perempuan di seluruh pelosok Tanah Air untuk menjadi perempuan tangguh, mandiri, kreatif dan dapat melahirkan generasi yang unggul.

Selain dihadiri Menteri PPA, jalan sehat untuk meperingati Hari Ibu itu turut dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para Istri pejabat yang tergabung dalam Oase Kabinet Indonesia maju. (ahm)

tag: #kementerian-pppa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Sertifikasi Halal Selama 30 Tahun Oleh MUI Dinilai Tak Transparan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 08 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama menyebutkan bahwa sertifikasi halal oleh MUI selama 30 tahun lebih tanpa ...
Berita

Demokrat Minta Pendukung Jokowi Tidak Kebakaran Jenggot Dengan Pernyataan Ibas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon mengatakan kalau parpol pendukung Jokowi jangan kebakaran jenggot dengan pernyataan Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono ...