Oleh pamudji pada hari Jumat, 13 Des 2019 - 14:57:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Daftar Bacawali Medan Lewat Golkar, Begini Peluang Menantu Jokowi

tscom_news_photo_1576223838.jpeg
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Afif Nasution mendaftar penjaringan bakal calon Wali Kota (Bacawali) Medan melalui Partai Golkar. Seperti pendaftar yang lain, nasib Bobby akan ditentukan oleh DPP Partai Golkar.

Bobby mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Medan di Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (13/12/2019). Kedatangan Bobby untuk mendaftar penjaringan bakal calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2020.

"Insya Allah ya kita daftar ke semua partai dan selalu kita minta masukan dari teman-teman, dari senior-senior di partai bagaimana tahapan untuk mengikuti Pilkada," kata Bobby yang didampingi sejumlah tokoh termasuk pamannya yang juga politikus Golkar Dolli Sinompa.

Menurut Bobby kemajuan Kota Medan menjadi bagian dari programnya. Ia mengaku kerap meminta masukan dari teman-teman dan senior-senior di partai untuk mencari solusi menyelesaikan masalah di Kota Medan.

Bobby diketahui mendaftar pada tahap kedua penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Golkar.

"Insya Allah (optimistis). Kalau ada yang kurang, nanti saya lengkapi lagi mudah mudahan tidak ada yang kurang sampai kita cek pagi tadi sudah lah terlambat daftar, kurang pula," kata dia.

Ketua DPD Golkar Medan, Syaf Lubis mengatakan saat ini sudah 16 orang yang mendaftar bakal calon Wali Kota Medan lewat partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

"Kami hanya bisa menjaring dari 16 mungkin 10 nama ke provinsi, dari provinsi nanti menyampaikan ke pusat," ucapnya.

Hanya saja sosok yang akan diusung nantinya menjadi kebijakan oleh DPP Partai Golkar.

"Siapapun yang diputuskan DPP, bakal calon wali kota itu kami akan berupaya di garis terdepan untuk membangun dan membantu dan sekaligus memenangkan calon," kata dia.(plt)

tag: #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement