Oleh pamudji pada hari Selasa, 17 Des 2019 - 05:41:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Jalan OSO Kembali Jadi Bos Hanura Terbuka Lebar

tscom_news_photo_1576536060.jpg
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jalan Oesman Sapta Odang (OSO) kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanura terbuka lebar. Dalam Munas III, hanya namanya yang muncul sebagai kandidat ketua umum.

"Kalau melihat perkembangan politik di Rapimda, dimana aspirasi dan keputusan terkait dukungan terhadap calon ketua umum DPP Partai Hanura yang muncul, satu nama yaitu Bapak Oesman Sapta Odang," kata Ketua Panitia Pelaksana Munas III Hanura Benny Rhamdani di Jakarta, Senin (16/12/2019).

Hanya saja, Benny tidak memastikan OSO akan terpilih secara aklamasi pada Munas III Partai Hanura.

"Kita lihat perkembangan, tapi yang jelas syarat untuk seseorang dinyatakan sebagai bakal calon ketua umum di Munas partai Hanura itu harus mendapatkan dukungan minimal 30 persen dari pemilik suara," katanya.

Hanura akan menggelar Munas III di Hotel Sultan pada 17-19 Desember, dan akan dihadiri oleh seluruh pemilik suara di daerah yaitu 514 tingkat DPC dan 34 pemilik suara tingkat DPD provinsi.

Parpol pimpinan OSO tersebut mempercepat penyelenggaraan musyawarah nasional yang semula akan diselenggarakan pada Februari 2020.(plt)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Banner HUT RI Ke-75 TeropongSenayan.com
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Irma Suryani Chaniago
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement