Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 17 Des 2019 - 17:25:46 WIB
Bagikan Berita ini :
Menuju Ibu Kota Baru

Mobil Rombogan Menteri KIM Terperosok

tscom_news_photo_1576578346.jpg
Suasana jalan menuju ibu kota baru (Sumber foto : Istimewa)

PENAJAM PASER UTARA (TEROPONGSENAYAN) -- Mobil yang digunakan rombongan menteri kabinet Indonesia Maju terperosok di jalan licin dan becek dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke lokasi ibu kota baru.

Dikutip dari Antara, Selasa (17/12/2019), sekira pukul 16.20 WITA, mobil Toyota Hiace KT 7321 K yang ditumpangi para menteri Kabinet Indonesia Maju tersebut terperosok di tanah merah dan becek.

Di dalamnya ada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan sejumlah staf.

Maklum saat itu kawasan yang akan dijadikan ibu kota baru tersebut memang sedang diguyur hujan dan mobil terlalu mengambil jalan ke bibir lembah.

Beruntung tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, hanya saja para menteri pun terpaksa berjalan kaki di jalanan menanjak dan becek di bukit karena mobil mereka terjebak dalam lumpur.

Para menteri tersebut kemudian dievakuasi oleh sebuah mobil Polisi Militer berjenis 4 wheel drive agar mereka dapat mengikuti kegiatan Presiden. (ahm)

tag: #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Uber Pembunuh Editor Metro TV, Belasan Orang Diperiksa

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi menduga kuat editor Metro TV Yodi  Prabowo tewas dibunuh. Ada luka bekas tusukan di leher dan dada. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus ...
Berita

Pengamat Ini Duga Ancaman Reshuffle Berkaitan Dengan Penolakan RUU HIP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-  Pakar Komunikasi Politik Kennorton Hutasoit menilai, ancaman reshuffle Presiden Jokowi bisa terjadi di bulan Juli hingga Agustus. Pasalnya di bulan tersebut Presiden ...