Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 30 Des 2019 - 10:37:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadapi Malam Tahun Baru, Dishub DKI Siagakan 500 Personel

tscom_news_photo_1577677055.jpg
Kadishub DKI, Syafrin Liputo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan akan menyiagakan 64 personel pengamanan lalu lintas pada malam Tahun Baru 2020.

Menurut Kadishub Syafrin Liputo, kegiatan pergantian tahun nanti akan dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia dengan kegiatan Jakarta Car Free Night.

"Kegiatan ini melibatkan 500 personel gabungan dari jajaran Sudin Perhubungan lima wilayah kota," kata Syafrin di Jakarta, Senin (30/12/2019).

Pelibatan personel ini sehubungan dengan adanya rekayasa lalu lintas yang diberlakukan pada kegiatan Jakarta Car Free Night dimulai dari simpang Harmoni, Jalan Merdekat Barat, jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman sampai simpang Bundaran Senayan.

Selain itu, dikatakan Syafrin, pada malam pergantian tahun juga akan ada pengalihan lalu lintas dari arah Utara ke Selatan.

Jadi, kendaraan dari arah Harmoni yang akan menuju ke Selatan diarahkan atau dialihkan melalui Jalan Juanda-Lapangan Banteng-Jalan Pejabon-Jalan Ridwan Rais-Tugu Tani-Jalan Samratulangi-Jalan Hos Cokroaminoto dan seterusnya.

Untuk pengalihan lalu lintas dari Selatan ke Utara, kendaraan dari arah Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pattimura, dan Jalan Asia Afrika yang akan menuju Utara disarankan atau dialihkan melalui Jalan Pakubuwono 6-Jalan Hang Lekir 2-Jalan Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Jenderal Gatot Subroto-Jalan S Parman-Jalan Tomang dan seterusnya. (ahm)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...