Berita

Melawan Klaim China, Lima juta Paranormal Turun Tangan Amankan NKRI

Oleh Dheti pada hari Senin, 13 Jan 2020 - 09:32:09 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1578882729.jpg

Paranormal Indonesia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) — Belakangan ini beredar video di youtube, yang berjudul “China Klaim Natuna, 5 juta Paranolmal siap amankan NKRI”, video tersebut menayangkan bahwa beberapa anggota paranormal akan siap maju melawan China jika dibutuhkan.

Dalam video yang disebutkan anggotanya H Ridwan Koboy, Ki Joko Bodo, dan Pangeran Wong sinting, 7 orang paranormal itu akan memberikan sumbangsih kepada Negara Indonesia dalam hal masalah Natuna.

“Kami anak bangsa, kalau seandainya terjadi Nauzubillah min zalik mudah-mudahan jangan, terjadi peperangan antara Indonesia dan China, maka saya akan menurunkan 5 juta spiritual seluruh Indonesia,” kata Ketua Umum Pemburu Alam Gaib Indonesia, H Ridwan Koboy, di video tersebut, (6/1/2020).

Mereka juga berharap semoga tidak terjadi apa-ap dengan Indonesia, dan menyampikan keinginan untuk ikut berjuang membela NKRI.

“Dan juga kami akan turunkan kegaibannya Allah, tentara Malaikatnya Allah, dan juga kodam-kodam dari ayatnya Allah, untuk membantu pemerintah. Jadi saya mohon mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa, kepada Bapak Presiden Jokowi yang kami hormati, dan juga Mentri Pertahan Bapak Prabowo, saya sebagai anak bangsa yang juga memang ingin ikut berjuang apabila Negara Indonesia atau Pulau Natuna itu dimiliki oleh Negara China dan mudah-mudahan mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” lanjutnya.

Dalam video 8 menit tersebut, mereka juga bersumpah siap mati untuk membela NKRI.

“Saya sebagai Spiritual, saya siap mati untuk membela NKRI ini, Demi Allah Demi Rosulullah apabila diperlukan untuk pemerintah, kalau tidak diperlukan kami hanya bisa membantu dengan doa” Tegas Ridwan.

“Persiapa saya dengan ilmu-ilmu Allah, saya ga mau buka ilmunya, pokoknya adalah ya ilmu kekuatan ya anti tembak, ya apa, yang in sya Allah akan saya persiapkan, mudah-mudahan dengan izin Allah, kita ga mau sombong,” tuturnya. (Al)

tag: #  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement

TSTRENDING