Oleh Jihan pada hari Selasa, 14 Jan 2020 - 15:37:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Lantik 2.650 Ekselon III dan IV, Saefullah Minta Kerja Cepat

tscom_news_photo_1578991054.jpg
Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, menyaksikan langsung acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di halaman Gedung G Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat (14/1).

Terdapat 2.650 jabatan yang dilantik, terdiri dari 486 Jabatan Administrator (Eselon III) serta 2.164 Jabatan Pengawas (Eselon IV).

Saefullah mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berpesan agar dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab untuk semakin meningkatkan pelayanan, aspirasi, dan keinginan masyarakat.

Saefullah juga berharap agar seluruh pejabat yang dilantik langsung menguasai penerapan sistem Cepat Respon Masyarakat/ Citizen Relation Management (CRM) yang menjadi penghubung pengaduan antara masyarakat dan pemerintah, sesuai Peraturan Gubernur Nomor 128 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Penanganan Pengaduan Masyarakat melalui Aplikasi CRM.

"Sistem CRM harus dikuasai oleh setiap Pejabat Pemprov DKI Jakarta. Dengan ini kinerja Pemprov DKI Jakarta dapat diukur melalui sistem. Sehingga pelayanan warga lebih berkembang dan berkelanjutan, serta cepat teratasi, sehingga setiap elemen warga merasakan pemerintah hadir kapanpun dan dimanapun dibutuhkan oleh masyarakat," terang Saefullah.

Saefullah juga menyampaikan amanah Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk segera beradaptasi dengan secepat-cepatnya supaya dapat segera melaksanakan proram selanjutnya.

"Eksekusi program 2020 dengan baik dan manfaatkan kebaruan di tempat baru. Karena baru tidak pernah berulang. Maka silakan beradaptasi dan berinovasi di tempat baru dengan baik. Pahami RPJMD 2017-2022. Pelajari visi misi Pemprov DKI, cermati janji-janji kampanye Gubernur yang sudah menjadi Kegiatan Strategi Daerah. Semuanya harus dieksekusi dengan baik," tambah Saefullah. (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...