Jakarta

Awal Februari, Pendamping Anies Sudah Ditentukan

Oleh Jihan pada hari Minggu, 26 Jan 2020 - 18:15:03 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1580037303.jpg

Muhammad Taufik (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Muhammad Taufik menyanpaikan awal Februari 2020 wakil gubernur DKI Jakarta sudah ditetapkan.

"Inshaallah minggu pertama sudah ada namanya," kata Muhammad Taufik usai pembukaan Rakerda Gerindra di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Taufik mengatakan surat terkait calon gubernur DKI Jakarta telah masuk ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan dalam waktu dekat akan digelar rapat pimpinan daerah gabungan membahas tentang cawagub.

"Insyaallah Senin (27/1/2020) Rapimda, melalui rapat pimpinan gabungan berkaitan dengan permintaan Cawagub," kata Ketua DPP Partai Gerindra tersebut.

Ia menambahkan tanggal 29 Januari 2020 baru dimulai tahapan setelah itu pembentukan panitia pemilihan selanjutnya dilakukan paripurna pemilihan. "Iya Februari selesai," kata Muhammad Taufik.

Taufik juga menambahkan proses pemilihan akan sesuai dengan tata tertib pemilihan yang diatur oleh undang-undang.

Sebelumnya, Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengumumkan dua nama calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta yang baru. Dua nama itu yakni A Riza Patria perwakilan dari Gerindra dan Nurmansyah Lubis dari PKS.

"Saya bawa surat yang ditujukan kepada gubernur yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak. Surat ini cabut surat terdahulu, di surat ini sudah setuju dua nama. Satu Nurmansyah Lubis, dan dua Ahmad Riza Patria," ucap Dasco, saat konferensi pers di Ruang Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (20/01/2020). (Al)

tag: #  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement