Oleh Dheti pada hari Jumat, 14 Feb 2020 - 09:13:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Denny Siregar: Seharusnya Polri Sudah Bergerak Untuk Menangani Kasus Anies

tscom_news_photo_1581646399.jpg
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pengamat media sosial, Denny Siregar menyinggung pemberitaan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengenai dugaan Manipulasi Rekomendasi TACB.

Menurutnya kalau benar begitu, seharusnya pihak kepolisian sudah mulai bergerak menangani kasus ini, karena sudah masuk kedalam kategori penipuan.

“Kalau benar @aniesbaswedan memanipulasi rekomendasi supaya dapat ijin dari @KemensetnegRI untuk penyelenggaraan Formula E di Monas, seharusnya @DivHumas_Polri sudah mulai bergerak karena itu sudah masuk penipuan,” tulis Denny dalam akun twitter pribadinya @Dennysiregar7, Kamis (13/2/2020) malam.

Selain itu, Denny juga menuliskan sindirian yang tajam untuk mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Mau jadi Gubernur nipu rakyat..Sudah jadi Gubernur, masih aja nipu rakyat..,” tulis Denny.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan tidak benar bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mendapatkan rekomendasi dari Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) DKI Jakarta untuk menggelar formula E 2020 di kawasan Monas.

"Kami sebagai ketua dewan, dari fraksi kami, melihat ada manipulasi lagi, bahwa seakan-akan kepala cagar budaya ini mengiyakan, padahal belum dikonfirmasinya," kata Prasetyo di Kantor Sekretariat Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Sebelumnya, Anies mengaku telah mendapat rekomendasi TACB dalam surat nomor 61/-1.857.23 yang dia kirimkan kepada Menteri Sekretaris Negara yang juga Ketua Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka Pratikno, Selasa (11/2/2020). (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...