Jakarta

PSI Akan Jegal Anies Maju di Pilpres 2024

Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Monday, 24 Feb 2020 - 08:30:00 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1582506422.jpeg

Raja Juli Antoni (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Jendral PSI Raja Juli Antoni berniat untuk menggagalkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024. 

Hal tersebut karena menurut survei Indo Barometer mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menjadi kandidat terkuat untuk maju sebagai Presiden tahun 2024 dan menjadi yang paling populer dibanding yang lain.

Niat Politisi dari partai yang tidak memperoleh satu kursipun di DPR RI ini menilai kalau Anies tidak pantas maju sebagai presiden di 2024 karena hanya mengandalkan isu populisme untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk menjegal Anies Baswedan maju dalam pemilihan presiden 2024.

"Saya ingin mengajak teman-teman partai, maupun masyarakat yang masih pro dengan nasionalisme kita, saya kira harus ada barisan nasional yang secara serius mengadang figur yang terfokus isu populisme ini," kata Antoni di Jakarta, Minggu, (23/02/2020). 

Raja juli mengatakan, selain mengandalkan isu populisme selama ini Anies juga hanya melakukan retorika tanpa kerja nyata dan tidak berkompoten untuk mengurus DKI Jakarta. "Selama ini Hanya mengemukakan retorika tanpa kerja nyata," katanya.

Raja menutup dengan desakan pada seluruh masyarakat untuk segera menemukan presiden penerus Jokowi yang memiliki kompotensi untuk 2024 sampai 2029.

"Segera harus kita temukan, sekaligus melawan deligitimasi terhadap Pak Anies yang mengedepankan isu-isu populisme," tambah Antoni.(al)

tag: #psi  #anies-baswedan  #relawananies  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement