Oleh Sahlan_ake pada hari Selasa, 25 Feb 2020 - 20:29:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Minta Warga Jakarta Tetap Waspada Soal Banjir

tscom_news_photo_1582637388.jpg
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Anies Baswedanmengimbau masyarakat tetap waspada jika Jakarta diguyur hujan deras lagi.Aniesjuga meminta jajarannya melakukan evakuasi dengan cepat dan membantu masyarakat yang terdampak banjir.

"Jadi kita mengimbau kepada semua masyarakat agar waspada saja. Bila membutuhkan bantuan evakuasi, respons saja ke kami ke kontak kami 112," ujar Anies di Pintu Air Manggarai, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Anies mengatakan, hingga sore ini, genangan banjir di sejumlah wilayah serta permukaan air laut sudah berangsur-angsur surut. Namun, Anies mengatakan, dari pukul 19.00 WIB, air laut akan kembali naik.

Laporan yang diterima Anies Baswedan mencatat terdapat lebih dari 200 RW dari 2738 RW yang ada di DKI Jakarta terdampak banjir.

Hujan yang terjadi sejak kemarin malam mengakibatkan beberapa kawasan di Jakarta kembali mengalami banjir sehingga menghambat aktivitas normal yang dilakukan oleh warga.

Selain mengganggu kegiatan belajar mengajar, banjir juga mengakibatkan terhentinya layanan transportasi umum dan aliran listrik. (Al)

tag: #anies-baswedan  #relawananies  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...