Oleh Jihan pada hari Wednesday, 26 Feb 2020 - 13:40:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Lebih Pilih Kunjungi Korban Banjir, Dibanding Rapat dengan DPR

tscom_news_photo_1582698444.jpg
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedantidak menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) di Komisi V DPR RI. Deputi Tata Ruang Pemprov DKI Vera Refina Sari menyebut Anies sedang mengunjungi daerah-daerah yang dilanda banjir.

"Ya kan kemarin banjirnya. Yang hari ini masih di lapangan beliau. Nggak bisa (dibatalkan) karena kan dampak-dampaknya masih terasa sekarang," kata Vera usai rapat di Komisi V, kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Vera mengungkapkan rapat di Komisi V hari ini sejatinya berkaitan denganbanjiryang melanda Jakarta awal 2020. Dia menyebut rapat tersebut rencananya digelar pada 11 Februari, namun baru bisa digelar hari ini.

"Iya karena untuk banjir yang Januari loh, bukan yang ini (banjir kemarin). Ini undangan RDP tanggal 11 loh. Undangannya tanggal 11 Februari," terang Vera.

"Pelaksanaannya sekarang. Kan kita nggak tahu kalau kemarin banjir," imbuhnya.

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  #relawananies  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...