Ragam

Didukung Gubernur Jawa Timur, Akankah Tiara Akan Menjuarai Indonesia Idol 2020?

Oleh Sahlan_ake pada hari Senin, 02 Mar 2020 - 10:32:08 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1583119928.jpg

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto mendukung Tiara Anugrah menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi, "Indonesian Idol" 2020, pada final yang dihelat Senin (2/3) malam.

Pada malam nanti, Tiara harus bersaing dengan Lyodra Ginting asal Sumatera Utara di panggung "Result Reunion" sekaligus pengumuman pemenang.

"Meski asal Jember, tapi Tiara didukung seluruh masyarakat Jatim dan Indonesia, termasuk saya," kata Gubernur Khofifah kepada wartawan di Surabaya, Senin (2/3/2020).

Menurut Khofifah, Tiara pantas menjadi pemenang Indonesia Idol 2020. Pasalnya, Tiara mampu menjadi referensi anak muda untuk mengembangkan potensinya.

"Kami ingin dia menjadi referensi dan kami akan terus mendukung," ucapnya wanita pertama yang menjadi Gubernur Jawa Timur.

Sementara itu, Wagub Jatim Emil Dardak juga meminta masyarakat memberi vote kepada Tiara. Bahkan, mantan Bupati Trenggalek itu juga mengunggah ajakan mendukung Tiara di feed akun Instagram miliknya.

"Ayo warga Jatim, kita terus vote Tiara, talenta asal Jawa Timur, lewat SMS (ketik Tiara kirim ke 95151) atau ke "Tokopedia Vote"," tulis Emil Dardak.

tag: #khofifahindar  #tiara  #indonesia-idol  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement