Oleh Sahlan_ake pada hari Selasa, 03 Mar 2020 - 23:17:17 WIB
Bagikan Berita ini :

KPK: Tak Ada Kendala Menangkap Harun Masiku

tscom_news_photo_1583252237.jpg
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lili Pintauli Siregar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lili Pintauli Siregar mengatakan, tak ada kendala dalam penangkapan politikus PDIP Harun Masiku, meskipun lembaganya sampai saat belum berhasil menangkap Harun.

"Saya pikir belum ada kendala tetapi memang belum ditemukan dengan upaya-upaya pencarian dilakukan dengan bantuan kepolisian tetapi belum ditemukan. Nah sampai hari ini belum ditemukan, jadi saya tidak melihat ada kendala lain. Proses hukumnya tetap berjalan kok soal itu," ujar Lili di Gedung KPK, Selasa (3/3/2020).

Ia juga menyatakan KPK telah beberapa kali mengimbau agar tersangka Harun menyerahkan diri ke KPK. Dan tim KPK tetap berusaha mencari keberadaan Harun.

"Jadi jangan kemudian dikira bahwa dengan hilangnya dia, dia tidak akan diproses secara hukum, akan tetap dilakukan," ujar Lili.

Untuk diketahui, KPK telah memasukkan Harun dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO) pada 17 Januari 2020. Harun merupakan salah satu tersangka kasus suap pengurusan pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR RI periode 2019-2024 yang saat ini dalam proses penyidikan di KPK.

tag: #kpk  #harun-masiku  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement