Oleh Givary Apriman  pada hari Jumat, 06 Mar 2020 - 10:45:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Corona, DPR Ingatkan Pemerintah Tetap Fokus Perbaiki Ekonomi 

tscom_news_photo_1583466353.jpg
Sufmi Dasco Ahmad Wakil Ketua DPR (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad meminta pemerintah untuk tetap fokus perbaiki ekonomi ditengah merebaknya virus corona di Indonesia.

Dasco mengatakan untuk memperbaiki ekonomi pemerintah harus tetap konsisten dan jangan menjadi corona sebagai alasan menghambat perekonomian nasional.

"Pemerintah harus fokus supaya ekonomi kita tidak terganggu tapi kemudian jangan berspekulasi kalau corona dapat menghambat perekonomian nasional," kata Dasco di Jakarta, Jumat (06/03/2020).

Politisi Partai Gerindra ini menyebut ditengah merebaknya virus corona pemerintah tetap dituntut untuk melakukan langkah konkrit menstabilkan perekonomian nasional.

"Saya rasa perlu pembuatan pemetaan yang terstruktur di setiap daerah untuk kemudian melakukan langkah antisipatif," ujarnya.

Dasco juga menyoroti untuk sektor pariwisata, pemerintah perlu melakukan tindakan pencegahan di daerah tertentu supaya pendapatan tidak terganggu.

"Penjagaan di tempat yang belun terkena sama sekali sangat perlu dilakukan pencegahan," tambah Dasco. (Al)

tag: #corona  #jokowi  #partai-gerindra  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...