Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 12 Mar 2020 - 10:16:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Siapkan Pengganti Riza Patria Di DPR

tscom_news_photo_1583982987.jpg
Habiburokhman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru bicara partai Gerindra Habiburokhman mengatakan pihak partai sudah mempersiapkan pergantian antar waktu (PAW) untuk menggantikan Ahmad Riza Patria yang mengundurkan diri dari DPR.


Riza mengundurkan diri dari DPRkarena hendak mempersiapkan untuk maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Provinsi DKI Jakarta.

"Kalau pengganti Riza sebagai anggota DPR sih sudah kita pikirkan karena akan kita ambil dari Dapil Jabar III Kota Bogor, Kabupaten Cianjur sesuai ketentuan," ujar Habiburokhman melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/03/2020).

Seperti diketahui, Riza sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI dan Habiburokhman mengakui Gerindra merasa kehilangan Riza di DPR.

"Atensi beliau untuk masyarakat dapilnya juga tinggi sekali, jadi fraksi benar-benar kehilangan sosok penting," imbuhnya.

Sedangkan, Ahmad Riza Patria mengatakan sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada DPRdan prosesnya diperkirakan akan rampung dalam waktu dekat.

"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri. Insyaallah dalam waktu dekat akan keluar surat dari pimpinan DPR RI pengunduran diri saya," kata Riza di Jakarta, Rabu (11/03/2020).

tag: #partai-gerindra  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Selain Menjaga Kedaulatan Teritorial, Camat Punya Peran Bumikan Pancasila

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Kamis, 24 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Para camat di setiap daerah punya amanat menjaga kedaulatan ekonomi dan wilayah, khususnya menyangkut daerah perbatasan. Namun, yang tak kalah penting adalah, mereka juga ...
Berita

DPR Dorong Pengembangan Pariwisata di Sektor Desa

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pengembangan pariwisata merupakan bagian dari agenda global dalam pembangunan berkelanjutan. Terkhusus di Indonesia yang dihiasi beraneka ragam destinasi wisata, ...