Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 12 Mar 2020 - 10:16:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Siapkan Pengganti Riza Patria Di DPR

tscom_news_photo_1583982987.jpg
Habiburokhman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru bicara partai Gerindra Habiburokhman mengatakan pihak partai sudah mempersiapkan pergantian antar waktu (PAW) untuk menggantikan Ahmad Riza Patria yang mengundurkan diri dari DPR.


Riza mengundurkan diri dari DPRkarena hendak mempersiapkan untuk maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Provinsi DKI Jakarta.

"Kalau pengganti Riza sebagai anggota DPR sih sudah kita pikirkan karena akan kita ambil dari Dapil Jabar III Kota Bogor, Kabupaten Cianjur sesuai ketentuan," ujar Habiburokhman melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/03/2020).

Seperti diketahui, Riza sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI dan Habiburokhman mengakui Gerindra merasa kehilangan Riza di DPR.

"Atensi beliau untuk masyarakat dapilnya juga tinggi sekali, jadi fraksi benar-benar kehilangan sosok penting," imbuhnya.

Sedangkan, Ahmad Riza Patria mengatakan sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada DPRdan prosesnya diperkirakan akan rampung dalam waktu dekat.

"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri. Insyaallah dalam waktu dekat akan keluar surat dari pimpinan DPR RI pengunduran diri saya," kata Riza di Jakarta, Rabu (11/03/2020).

tag: #partai-gerindra  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement