Oleh windarto pada hari Kamis, 19 Mar 2020 - 17:47:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Kadin DKI Jamin Stok Ketersediaan Bahan Pokok di Jakarta

tscom_news_photo_1584614839.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kadin DKI Jakarta menjamin ketersediaan stok 11 komoditas bahan pokok yang dikawal pasokannya oleh Pemerintah. Kesebelas komoditas tersebut antara lain, beras, jagung, bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, cabai rawit, daging sapi dan daging kerbau, daging ayam ras, telur ayam ras, gula pasir, dan minyak goreng aman hingga beberapa bulan kedepan termasuk untuk menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta, kami dunia usaha yang tergabung dalam Kadin DKI Jakarta siap untuk dapat mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menjamin ketersediaan stok 11 komoditas pokok,” ujar Diana Dewi.

Walau dengan situasi sulit seperti saat ini, dunia usaha di Jakarta tetap berkomitmen untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Ini demi merah putih,” singkat Diana di sela-sela kunjungan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ke cold storage milik PT Suri Nusantara Jaya, Bekasi, Jawa Barat dalam rangka memastikan ketersediaan daging terutama untuk wilayah Jebodetabek, (18/3/2020).

Sekali lagi kami sampaikan kepada masyarakat utuk tidak panik apabila terjadi aksi perilaku panic buying.

“Aksi panic buying hanya dipicu oleh faktor psikologis yang biasanya terjadi karena karena masyarakat luas menerima informasi yang tidak sempurna atau menyeluruh,” tandas Diana.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...